Alami

السلام عليكم ورحمة الله وبر كا ته

“Mau tau nggak buah semangka itu berasal dari mana sih? ” Mula-mula buah semangka dipercaya berasal dari gurun Kalahari, Menurut para cerita dari ahli buah ini di panen sekitar 5000 tahun dulu, Namun sekarang semangka sudah menjadi buah yang banyak digemari orang-orang diseluruh pelosok negeri, karena rasanya yang enak dan tentunya karena banyak sekali manfaatnya Tapi ingat, ketika mengkonsumsi semangka, bagian hijau dekat kulitnya ialah bagian terpenting yang harus ikut anda makan selain warna merah/kuningnya saja. karena insyaAllah bisa membantu sebagai Obat penyembuhan sakit pada Ginjal. caranya : semangka yang sudah di kupas dan di santap bersama keluarga kulitnya jangan di buang ya…! sediakan mangkuk, terus parutan seperti untuk parutan kelapa ala tradisional, lalu duduk yang wajar² aja, baca Bismillah…heuheuy… “tunggu apa lagi…!….segera di parut ya..!.” nah sudah itu barulah bisa di peras…dan bisa di minum dengan aturan 2 sendok makan, dan lakukanlah 2 hari sekali juga. ya…jelas saja di dukung juga pakai obat yang nikmat lainnya seperti memperbanyak minum air mineral.      Semoga dengan kulit semangka ini, penyakit ginjal yang diderita akan semakin berkurang.  dan Atas idzin yang Maha Kuasa Bisa Sehat kembali, Selamat mencoba.

Nah sekarang manfaat lain tentang Buah semangka:

“tau ga’ apa manfaat semangka itu?”…                                                                                            a. Buah ini sangat bermanfaat banget bagi siapa aja yang lagi jalanin proses diet, karna buah ini memiliki kadar gula terbatas, bebas lemak dan kadar air yang banyak.

b. Semangka bisa menetralisir tekanan darah, karena kandungan air dan kaliumnya yang tinggi,  jadi baik buat sesiapa yang mengidap tekanan darah tinggi (hipertensi).

c. Semangka bisa juga mempergiat kerja jantung

d. Membantu sel-sel tubuh tetap sehat karena Vitamnin C nya dan antioksidannya termasuk Betakaroten.

e. Semangka bisa dipakai untuk menurunkan demam yang tinggi.

f. Senmangka juga bisa mencegah sariawan yang ampuh.

Semangka juga disebut –sebut obat kuat bagi Pria Benar kah? “Twew…” Likopen dalam semangka juga menyumbangkan kasiat khusus untuk pria menikah. Buah ini bisa meningkatkan kesuburan dan membantu membangkitkan gairah seksual pria loh..! Bagi mereka yang rindu punya keturunan, buah ini juga bisa sangat membantu. Percaya atau tidak, penelitian menunjukkan bahwa senyawa sitrulin dalam semangka, memiliki efek afrodisiak yang sama hebatnya dengan viagra, tapi sama sekali tanpa efek samping. Mau coba?                                                                                                                                      Semangka juga aman dinikmati, karena kesegaran buahnya,

“AyoO…Siapa yang mau coba, silakan mencoba ya…!” —-SALAM—- 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s