Tafakur

Ssalam….”?
Dan sungguh kita telah dicipta dari suatu saripati (berasal) dari tanah. Kemudian dijadikan saripati itu air mani (yang disimpan) dalam tempat yang kokoh (rahim). Kemudian air mani itu dijadikan segumpal darah, lalu segumpal darah itu dijadikan segumpal daging, dan segumpal daging itu dijadikan tulang belulang, lalu tulang belulang itu dibungkus dengan daging. Kemudian dijadikan dia makhluk yang (berbentuk). Kemudian, sesudah itu, sungguh kita sekalian benar-benar akan mati. Kemudian, sungguh kita sekalian akan dibangkitkan (dari kubur). Dan sungguh Kita telah dicipta di atasnya ada tujuh buah jalan (tujuh buah langit). Dan diturunkan juga air dari langit menurut suatu takaran, lalu dijadikan air itu menetap di bumi, dan sungguh dengan air itu, ditumbuhkan untuk kita kebun-kebun, dan pepohonan yang berguna. di dalam kebun-kebun itu kita peroleh buah-buahan yang banyak dan sebahagian dari buah-buahan itu kita makan, Kemudian, sungguh kita sekalian benar-benar akan mati. Lalu dijadikan lagi sesudah kita umat yang lain.
Tetapi kebanyakan dari kita lupa akan awal kita, dan kapan akhir dari sandiwara perjalanan kita” disaat terlahir ada yang tersenyum suci, doa dan tutur yang baik, dan semoga sepeninggal kita ada yang tersenyum kembali….degan tutur yang baik juga.”?

Tentang SawahHikmah

Sawah Hikmah بسم الله الرحمن الرحيم Dengan Menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Tafakur… Untuk meraih taufik dan hidayah-NYA…dan Semoga menjadi suatu ladang ibadah, dengan ikhlas serta mengharap Ridha-NYA…Dengan perendahan diri dan hati kepada-NYA…
Pos ini dipublikasikan di SAWAH_HIKMAH. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s