Do’a Wisnu Wais Al_Qorni

Wahai…Allah tuhan ku, ini lah aku hamba mu, yang memohon ampunan dari mu. Yang mengharap kan belay kasih dan sayang mu,yang merindukan sinar suci dari mu.
Wahai… Allah tuhan ku, inilah aku hambamu ,aku menyerah meratap dan menangis di hadapmu. Ampuni lah segala dosa ku wahai Allah tuhanku, dosa-dosaku yang lalu, yang kemarin, SEKARANG dan mungkin dosa yang akan datang dan yang akan datang.

Wahai… Allah tuhan ku, inilah aku hamba mu. yang memohon pertolongan dan kasih sayang mu, angkat lah drajat kami, rahmatilah kami & karuniakanlah dan hiasilah kami ini dengan ilmu mu, & jadikanlah kiranya Cahaya di atasku, di bawah ku, di depan ku, di belakang ku, samping kanan & samping kiri ku. Datangkan lah & sampaikan lah kiranya rizki hamba yang masih di langit, yang masih di dalam bumi, yang masih di depan ku, di belakang ku, samping kanan & samping kiri ku.

Wahai… Allah tuhan ku, datangkan dan gerakanlah orang-orang dari tiap-tiap penjuru kepadamu. Wahai…Allah tuhan ku, majukan lah usaha kami, & jadikan lah usaha kami adalah suatu jalan ibadah kami padamu ya… allah.usaha kebaikan apa pun itu.
Wahai… Allah tuhanku, halalkanlah rizki yang telah engkau berikan pada kami, apabila ada zat-zat yang haram di dalam nya. Dan berikan lah kiranya ke berkahan zat-zat di dalamnya.

Wahai… Allah tuhan ku, berikan lah kiranya simpati dan kasih sayang mahluk-mahluk yang ada di sekitar ku & jauhkan lah hamba dari segala bala dan mara bahaya dari pada perbuatan hamba dan mahluk-mahluk mu.
Dan berikan lah kami kirannya keselamatan, dan kesehatan dan kesejah teraan lahir batin,batin lahir, dunia akherat, akherat dunia kami ya…Allah.
Pada diri kami, putra kami, istri kami, keluarga kami, sahabat-sahabat kami, dan Orang-orang yang bersama-sama kami dan Orang orang setelah kami.

Wahai…Allah tuhanku cukupkan lah, rizki kami pada esok hari dari paginya siangnya, malam nya, dan esok harinya dan seterusnya sampai akhir hayat.
dan jangan matikan diriku, kecuali dalam keadaan Islam

Wahai… Allah tuhan ku, kabulkan lah doa kami,dan sampaikan lah salam kami pada rosul kami,
kang jeng Nabi Muhammad S.A.W., pada keluarganya, pada sahabatnya, pada para nabi dan rosul mu, pada para malaikat mu, para wali mu, para syaikh mu, para tabi`in mu,mutabi`in mu, kaum muslimin wal muslimat, mu`minin wal mu`minat, pada karuhun kami dari ibu, dari bapak, dan juga karuhun dari ibu & bapak dari istri kami yang beriman kepadamu, sampai kepada bapak ADAM dan IBU HAWA.

Wahai, allah tuhan kami, limpahkanlah ampunan dan rahmatmu pada orang-0rang sebelum kami, dan sesudah kami, dan yang sezaman dengan kami, khususon muslimin,wal muslimat, mu’minin,wal mu’minat. Alfatihah

bintang itu,….
bagai kan, para sahabat mu wahai rasulku.
takmungkin bisa mencapainya jika tanpa cinta kepadamu.

wahai Allah tuhan ku,…jadikanlah aku orang,yang pertama~tama berserah diri kepadamu.
Asyhadu allaa ilaaha illallaah, wa Asyhadu anna Muhammadar Rasuuluullah.
Allahunna shalli’alaa sayyidinaa Muhammad.

Tentang SawahHikmah

Sawah Hikmah بسم الله الرحمن الرحيم Dengan Menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Tafakur… Untuk meraih taufik dan hidayah-NYA…dan Semoga menjadi suatu ladang ibadah, dengan ikhlas serta mengharap Ridha-NYA…Dengan perendahan diri dan hati kepada-NYA…
Pos ini dipublikasikan di SAWAH_HIKMAH. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s