__̴ı̴̴̡̡̡ ̡͌l̡̡̡ ̡͌l̡̡̡ ̴̡ı̴̴̡ ̡̡͡|̲̲̲͡͡͡ ̲▫̲͡ ̲̲̲͡͡π̲̲͡͡ ̲̲͡▫̲̲͡͡ ̲|̡̡̡ ̡ ̴̡ı̴̡̡ ̡͌l̡̡̡̡.Calon & PENDUDUK SYURGAWI̡̡̡ ̡ ̴̡ı̴̡

neng,…
tau ga…??
alangkah betapa indahnya jika dirimu ditutupi rapat, selain cuaca ini panas, dan terkadang dingin sampai menusuk kedalam tulang.
nanti kulitmu yang aduhai… itu, jadi ga indah lagi.
Coba deh perhatikan Rambut mu yang indah itu, juga sebaiknya di selimuti dengan kain~kain yang indah.
“Kamu itu indah loh,..percaya deh….”
Lebih indah lagi jika dirimu yang indah itu. ga seharusnya diobral murah.
Lalu di lihat mata yang jalang.

Neng…tau ngga..?
kamu itu bagaikan laksana mutiara- mutiara yang tersimpan dengan baik. Seharusnya kamu tidak mendengar yang di dalamnya perkataan yang sia-sia. dan tidak pula perkataan yang menimbulkan dosa. akan tetapi mendengar ucapan salam.

Neng…
Tuhan itu membiarkan dua lautan mengalir. yang keduanya kemudian bertemu. Dari keduanya keluar mutiara dan marjan.
antara keduanya ada batas yang tidak dilampaui oleh masing-masing.
Nah neng…
Laki~laki yang soleh, semestinyalah berhak mendapatkan dirimu. Begitu juga sebaliknya dirimu.

“Jangan sampe deh, ya”….!!?? Kamu yang indah ini, malah dapet suami yang ngga~ngga.

Bagi mereka yang sudah terlanjur memiliki pasangan hidup.
masing~masing,Buatlah syurga di dalam rumahmu itu dengan lemah dan lembut,
juga dengan kesolihan hati. sebab Allah bersama orang2 yang hatinya senantiasa lembut karena Allah.
orang-orang yang beriman, dan yang anak cucu nya mengikuti mereka dalam keimanan, akan di hubungkan anak cucu mereka dengan mereka,
dan Allah tiada mengurangi sedikit pun dari pahala amal mereka.
Tiap-tiap manusia itu terikat dengan apa yang dikerjakannya.
Allah, memberi balasan kepada siapa saja mereka yg beriman.
karena kesabaran mereka (dengan) surga dan (pakaian) sutera.
“Waaaah….pokoknya ga bakalan sedih lagi deh”…
di dalamnya mereka duduk bertelekan di atas dipan~dipan, mereka tidak merasakan di dalamnya (teriknya) matahari dan tidak pula dingin yang bersangatan.

Orang~orang soleh itu termasuk pada Golongan kanan
(yaitu) segolongan besar dari orang-orang yang terdahulu,
dan segolongan besar lagi dari orang yang sekarang juga kemudian.
sebagai balasan bagi apa yang telah mereka kerjakan
“Dan (di dalam surga itu) ada bidadari-bidadari yang bermata jeli lhoo”…

“Subhanalloh…ckckckck”…??
alangkah bahagianya golongan kanan itu.
Berada di antara pohon bidara yang tidak berduri,
dan pohon pisang yang bersusun-susun (buahnya),
dan naungan yang terbentang luas, dan air yang tercurah,
di beri buah-buahan yang banyak,
yang tidak berhenti (buahnya) dan tidak terlarang mengambilnya,
serta daging yang mana dia suka halal dan bersih.
Mereka di berikan kasur-kasur yang tebal lagi empuk.
Sesungguhnya Allah menciptakan mereka (bidadari-bidadari) dengan langsung,
dan Allah jadikan mereka gadis-gadis perawan, yang tiada pernah tersentuh sebelumnya, yang penuh cinta lagi sebaya umurnya,
“ siapa ya…bidadari dan yang di hadiahi bidadari bermata jeli itu”…?

“Cobadeh Tanya hati kamu…mau ga”…???

tentunya Syurga itu lebih indah lagi di banding gambaran yang ada di dunia ini…..

Tentang SawahHikmah

Sawah Hikmah بسم الله الرحمن الرحيم Dengan Menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Tafakur… Untuk meraih taufik dan hidayah-NYA…dan Semoga menjadi suatu ladang ibadah, dengan ikhlas serta mengharap Ridha-NYA…Dengan perendahan diri dan hati kepada-NYA…
Pos ini dipublikasikan di SAWAH_HIKMAH. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s